Selasa, 23 Desember 2008

Pokoke Melu....

“Pokok’e melu… Melu nandi? Yo melu kowe…”


Huehehe… Saya maklum kalu banyak yang ndak tau petikan lirik di atas,
(oohh.. itu lagu ya Yo? *mukaheran MODE ON*)

iya itu lagu. Lagu jawa gitu,
(ya iyalah, nenek2 peot juga tau kalee kl itu bahasa jawa…)

Iih… apaan sih ni tanda kurung gangguin ajah.


Eh, pokoknya yah, saya nge-blog di sini murni dan hanya karena watak peniru yang dianugerahkan Tuhan Yang Maha Esa pada saya sebagai manusia. Yah, selain itu saya ndak tau lagi mau nulis alasan apa. Tapi saya pikir, nge-blog nggak harus punya alasan kan? (sebenernya mau bilang saya nge-blog karna mau menyelamatkan dunia, tapi... hehehe... ntar diprotes Superman...=D).


Terimakasih Jeli, darimu lah aku pertama melihat2 wordpress. Terimakasih Tantri, walau dirimu tak kenal pada diriku, diriku sudah beberapa kali bergerilya di blog muh tanpa engkau ketahui…


Akhirnya… Terima kasih Cinta..,kata Afgan…. =D

Tidak ada komentar: