Selasa, 23 Desember 2008

Merindukanmu...

Waktu itu saya lagi denger radio. Lagunya D’Masiv – Merindukanmu. Beberapa detik mendengarkan lagu ini, air mata saya mengalir. Buset. Saya nangis aja gitu loh dengerin D’Masiv. Ampunn… Apa yang sebenarnya trjadi??? *halah*


Saat itu saya memang sedang hanya mendengarkan lagu ini. Indera saya fokus pada musik dan lirik yang keluar dari vokal si Rian (gw tau nama vokalisnya =D). Dan aer mata saya keluar begitu aja tanpa malu-malu sesaat setelah Rian bilang: Aku ingin engkau selalu ada. Aku ingin engkau aku kenang…


Sejak saat itu saya jadi dengerin D’Masiv deh. Padahal sebelum ‘insiden’ nangis tiba-tiba karena “Merindukanmu”, saya dengerin mereka dengan sebelah kuping (kalo ngeliat dgn menghina kan ’mandang sebelah mata’). Saya jadi tambah yakin kalau selera dan pendirian manusia itu bisa berubah dengan cepat tanpa perlu pertanda.

1 komentar:

dhi mengatakan...

saya juga suka..
tp blum smpe nangis^^